Home / Berita / Nasional / Milad Ke-3 ITJ, From Zero to Heaven

Milad Ke-3 ITJ, From Zero to Heaven

Peringatan Milad ke-3 ITJ di gedung Rabani di jl. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur, Ahad (17/05). (wahyu/itj)
Peringatan Milad ke-3 ITJ di gedung Rabani di jl. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur, Ahad (17/05). (wahyu/itj)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ada yang tidak biasa dengan gedung Rabani di jl. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur, Ahad (17/05) pagi.

Dua spanduk bertuliskan “From Zero To Heaven” terpampang di halaman depannya.

Itulah thema yang diusung untuk memperingati milad IndonesiaTanpaJIL (ITJ) yang ke-tiga tahun ini, sebagai simbol hijrah.

Semangat hijrah, berpindah dari hidup bergelimang maksiat dan ingkar menuju ketaatan sebagai seorang hamba Allah yang soleh.

“Hal pertama yang membuat saya berubah adalah saat ajal menjemput, jangan-jangan ketika itu saya dalam kondisi maksiat, nauzubillah,” kata bintang tamu, mantan presenter dan artis Tengku Wisnu.

Lebih jauh lelaki berjenggot tebal ini berpesan agar kita jangan merasa malu untuk membaur dengan lingkungan yang baik dan istiqomah dalam kebaikan.

“Tidak semua orang ridho dengan kebaikan dan ketaatan yang kita lakukan, kita ini gila kalau mengharapkan semua orang ridho dengan apa yang kita lakukan,” tandasnya.

ITJ merupakan sebuah gerakan melawan pendangkalan aqidah Islam yang gencar dilakukan oleh Jaringan Islam Liberal melalui sosial media dengan komando Ulil, Saidiman, Guntur Romli dan kawan-kawan.

Pemikiran dilawan dengan pemikiran, penyesatan opini dilawan dengan tulisan dan argumen yang berdasar, pedang dihadapi dengan pedang.

Milad ke-tiga ITJ dihadiri oleh aktifis dari berbagai wilayah (chapter) seperti : Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Jogjakarta dan Cikarang.Ada juga beberapa orang yang baru bergabung dengan ITJ pada saat kegiatan ini berlangsung. (Wahyu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Organization