Topic
Home / Berita / Nasional / Bazar Amal Dalam Rangka Milad Lintasarta ke-27

Bazar Amal Dalam Rangka Milad Lintasarta ke-27

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Bazaar Amal dalam rangka Milad Lintas Arta ke-27, Sabtu (16/5/15/). (kis/pkpu)
Bazaar Amal dalam rangka Milad Lintas Arta ke-27, Sabtu (16/5/15/). (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta.  PKPU bersama ZIS Rohis Lintasarta menyelenggarakan Bazar Amal sebagai serangkaian acara dalam menyelenggarakan Milad PT Lintasarta yang ke 27 di wilayah RT.05 RW. 06 Kel.Cipete Utara Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (16/05/2015)

Program yang diikuti 20 pedagang kecil  ini memadukan konsep bantuan charity dan pemberdayaan ekonomi produktif, sementara bantuan sosialnya mengintegrasikan antara pedagang dan pembeli.

Integrasi ini diperlukanm untuk  mengembangkan usaha mikro (pedagang) dan pemberian santunan (pembeli) kepada mustahik.

Selain mereka yang mendapatkan kupon paket sembako dan belanja warga sekitar juga bisa belanja dengan menggunakan uangnya sendiri.

Untuk kupon ini sebanyak 120 diberikan kepada warga sekitar yang memang membutuhkan seperti Janda, yatim dan dhuafa. Selain Bazar Amal program Empowering Bank Sampah juga akan dilakukan didaerah ini.

Dalam pernyataannya H.Razak sebagai tokoh masyarakat sekitar mengatakan bahwa manfaat kegiatan ini dirasakan oleh semuanya baik yang muslim dan muslim.

Dalam kesempatan ini perwakilan PKPU yang diwakilkan oleh Bpk Imam santoso memperkenalkan kepada masyarakat tentang PKPU dan program-programnya.  (kis/pkpu)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Amal Spesial, Manajemen Hati

Figure
Organization