Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Qassam Mulai Hitung Mundur Kehancuran Zionis Israel

Al-Qassam Mulai Hitung Mundur Kehancuran Zionis Israel

Sayap militer Hamas, Batalion Izzuddin Al-Qassam. (islammemo.cc)
Sayap militer Hamas, Batalion Izzuddin Al-Qassam. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Gaza. Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas pada hari Jumat (15/5/2015) mengatakan, hitung mundur kehancuran penjajah Israel sudah dimulai dilakukan. “Waktu tidak akan kembali ke belakang, dan bangsa Palestina akan kembali ke kota, desa dan ladang-ladang yang dulu terpaksa  mereka tinggalkan karena diusir Zionis Israel,” jelas Al-Qassam.

Seperti yang diberitakan situs Islammemo, hari ini Sabtu (16/5/2015) melalui akun resminya di twitter, Al-Qassam menuliskan, “Wahai Zionis Israel, apabila kalian berpesta di hari kemerdekaan (hari nakbah bertepatan dengan deklarasi berdirinya negara ‘Israel’) di atas lautan darah-darah kami, maka ingatlah, bahwa setiap tiran sama seperti kalian dan akan lenyap untuk selamanya.”

Warga Palestina di berbagai kota di Tepi Barat dan Jalur Gaza serta di daerah lainnya, pada hari Jumat (15/5/2015) kemarin melakukan peringatan hari nakbah ke-67, peristiwa pengusiran yang dilakukan penjajah Israel terhadap warga Palestina pada tahun 1948. Warga Palestina yang terusir menuntut hak kembali ke tanah kelahiran mereka yang sampai sekarang masih diduduki Zionis Israel.

Ketika Nakbah terjadi pada tahun 1948, jumlah warga Palestina yang diusir Israel dan menjadi pengungsi sebanyak 800 ribu jiwa, dari jumlah total warga Palestina yang ada kala itu sebanyak 1,4 juta jiwa. Sedangkan saat ini jumlah pengungsi Palestina yang tersebar di seluruh dunia berdasarkan informasi dari pemerintah Palestina sebanyak 12,1 juta jiwa. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Buntut Serangan Dua Rudal, Israel Bombardir Basis Militer Hamas

Figure
Organization