Topic
Home / Berita / Nasional / Dedy Mizwar: Selamat Jalan Ji, Insya Allah Kita Main Di Taman Seni Yang Lebih Indah

Dedy Mizwar: Selamat Jalan Ji, Insya Allah Kita Main Di Taman Seni Yang Lebih Indah

Didi Widiatmoko alias Didi Petet.  (bewara.co)
Didi Widiatmoko alias Didi Petet. (bewara.co)

dakwatuna.com РBandung.  Kabar duka meninggalnya aktor senior Didi Petet sangat mengejutkan Deddy Mizwar, sahabat sekaligus rekan sesame artis yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Atas nama pribadi dan Pemprov Jawa Barat Deddy Mizwar menyampaikan rasa duka yang mendalam.

“Innalillahi wa innailaihirajiun. Selamat jalan Ji, saya pasti menyusul. Insya Allah kita main di taman seni yang lebih indah. Aamiin,” kata Deddy Mizwar, Jumat (15/5/115) dikutip dari republika.co.id

Ia juga menyampaikan belasungkawa lewat akun twitter @Deddy_Mizwar_ “Turut berduka yang sangat mendalam atas meninggalnya kang Didi Petet. Selamat jalan Ji, semoga antum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya…”

Beberapa saat menerima kabar tersebut, Wagub Jabar itu segera meluncur ke rumah duka di Jalan Raya Departemen Agama Nomor 76 Sasak Tinggi Ciputat, Tangerang Selatan.

Aktor bernama asli Widi Widiatmoko tersebut lahir di Surabaya, Indonesia, 12 Juli 1956, adalah seorang aktor senior yang sudah malang melintang didunia hiburan dengan membintangi puluhan film dan sinetron. (baca: Innalillahi Wa Innailaihi Raajiun, Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia)

Aktor senior Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Petet meninggal dunia pada usia 58 tahun di Bambu Apus, Tangerang Selatan, Jumat pagi.

Didi Petet, yang lahir di Surabaya pada 12 Juli 1956, menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Jalan Bambu Apus Nomor 75 Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dia telah membintangi banyak film dan tampil di teater sejak era 80-an. Ia antara lain dikenal dengan perannya dalam film-film, seperti ‘Catatan Si Boy’, ‘Si Kabayan Saba Kota’, ‘Petualangan Sherina’, ‘Pasir Berbisik’, ‘Ketika Cinta Bertasbih’, dan ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization