Topic
Home / Berita / Nasional / Innalillahi Wa Innailaihi Raajiun, Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

Innalillahi Wa Innailaihi Raajiun, Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

H.Widi Widiatmoko alias Didi Petet.  (kompas.com)
H.Widi Widiatmoko alias Didi Petet. (kompas.com)

dakwatunacom – Jakarta.  Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Setelah sebelumnya aktor  Ferrasta Soebardi alias pepeng meninggal dunia, pagi ini, Jumat (15/5/15) aktor senior Didi Petet dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 6.45 WIB.

Kabar meninggalnya aktor pemilik nama lengkap H. Didi Widiatmiko dibenarkan rekan seprofesinya Butet Kertaradjasa.Ia mengaku tahu pertama kali dari sebuah grup sosial media.

“Betul. Saya sudah telepon keluarganya. (Pertama tahu) dari grup. Jadi ada grup gitu,” ujar Butet seperti dikutip dari detik.com.

Meski begitu Butet mengaku belum mengetahui di mana jenazah Didi berada saat ini. “Belum tahu saya, saya sedang di Kalimantan,” tuturnya.

Butet juga menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun twitternya. “Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” tulisnya.

Kabar duka juga diunggah oleh penyanyi Melanie Subono lewat akun [email protected]

“Selamat jalan om Didi Petet. Terimakasih untuk semua karya karya nya. Semoga yg ditinggalkan selalu kuat,” katanya seperti dikutip dari republika.co.id

.Aktor bernama asli Widi Widiatmoko tersebut lahir di Surabaya, Indonesia, 12 Juli 1956, adalah seorang aktor senior yang sudah malang melintang didunia hiburan.  Ia telah membintangi banyak film dan teater, memerankan berbagai tokoh mulai dari Emon dalam Catatan si Boy, Kabayan dalam Kabayan Saba Kota, sampai Suwito dalam Pasir Berbisik dan yang terakhir Kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun.

Dalam Sinetron yang sedang digandrungi tersebut, Kang Bahar digambarkan sebagai sosok mantan preman yang disegani di daerah Bandung, Jawa Barat. Dimasa tuanya, Kang Bahar mulai mencari jati diri dan bertekad untuk meninggalkan dunia preman yang selama ini digelutinya.

Semoga karya-karya Didi Petet dapat menginspirasi banyak orang dan menjadi amalan kebajikan kelak.  (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization