Home / Berita / Nasional / Innalillahi, Presenter Trans7 Andrie Djarot Meninggal Dunia

Innalillahi, Presenter Trans7 Andrie Djarot Meninggal Dunia

Presenter Berita Trans7, Andi Nugroho Djarot.  (viva.co.id)
Presenter Berita Trans7, Andi Nugroho Djarot. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Bagi penikmat berita di stasiun televisi swasta trans7, nama Andrie Djarot tentu bukan nama yang asing lagi. Presenter yang biasa berpasangan dengan Dian Ayu memang menjadi pembaca berita untuk program ‘Redaksi Pagi Trans7’.

Selasa dini hari (12/5/15), Andrie Djarot meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Andrie diketahui menderita komplikasi infeksi paru-paru.

Kabar duka itu disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi stasiun televisi Trans7 @TRANS7 dan @redaksipagi7.

“Keluarga besar TRANS7 mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Produser dan Pembawa Berita Redaksi Andrie Nugroho Djarot @andjrot,” demikian dikutip dari @TRANS7, Selasa (12/5) dikutip dari merdeka.com

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Komplek Kimia Farma II Blok AG2/11, Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Diberitakan viva.co.id, rencananya jenazah akan disholatkan di Masjid TPU Mayangsari dan akan dimakamkan di dekat sang ayah, di TPU Mayangsari, Jati Asih.

Lahir di Jakarta, 3 Januari 1979, Andrie memulai karirnya sebagai penyiar radio, tim keatif serta project officer di PTPN Rasitania Radio Solo pada 1999. Karirnya terus berkembang sebagai pembaca berita di berbagai stasiun televisi swasta pada 2007, mulai dari program ‘Apa Kabar Indonesia’ dan ‘Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan’ di tvOne hingga program ‘Redaksi Pagi’ di Trans7 mulai 2011 hingga sekarang.

Andrie juga pernah memenangkan kompetisi Abang None Jakarta pada 2005, berpartisipasi sebagai duta muda anti narkotika, juga duta Indonesia di program Ship For South East Asia Youth Program (SSEAYP) 2006 serta ikut bermain di film ‘Cinta 24 Karat’.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(

Berikan Klarifikasi, Dubes Arab Saudi Bantah Ada Larangan Haji Palestina