Home / Berita / Daerah / 2 Santri Jadi Korban Kebakaran Hebat di Al-ihsan Boarding School

2 Santri Jadi Korban Kebakaran Hebat di Al-ihsan Boarding School

Pondok Pesantren Al Ihsan Boarding School habis terbakar tengah malam tadi, Selasa (12/5/15).
Pondok Pesantren Al Ihsan Boarding School habis terbakar tengah malam tadi, Selasa (12/5/15).

dakwatuna.com – Riau.  Terjadi kebakaran hebat yang menimpa Pondok Pesantren Al-Ihsan Boarding School, Pekanbaru tengah malam tadi, Selasa (12/5/15).

Sebanyak 2 asrama yang terdiri dari 12 kamar yang dipakai untuk menampung 150 santri ludes terbakar beserta seluruh isinya.

Menurut sumber di lapangan, kebakaran yang terjadi pada pukul 12.00 WIB tersebut menelan korban jiwa.  2 orang santri dikabarkan meninggal dunia, Arsadi Rabbani dan Musa Alimul Haq.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran yang menimpa pesantren Ikatan Dai Indonesia (IKADI) yang terletak di Jl. Pesantran Rt 03 Rw 04 dusun IV, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau tersebut. (sbb/dakwatuna)

—–

Saat ini 150 santri kehilangan tempat tinggal dan butuh uluran tangan semua fihak. donasikan bantuan anda melalui dakwatuna peduli  al-ihsan (dp_Alihsan) ke BSM No. 7086487165 an. yayasan dakwatuna.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sejarawan Yahudi Ramal Israel Akan Hancur dengan Sendirinya Pada Tahun Ini

Organization