Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Otoritas Palestina Berikan Netanyahu Pilihan; Berdamai atau Kekacauan

Otoritas Palestina Berikan Netanyahu Pilihan; Berdamai atau Kekacauan

Jubir Otoritas Palestina. (felesteen.ps)
Jubir Otoritas Palestina. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Ramallah. Otoritas Palestina memberikan pilihan kepada PM. Zionis Israel terpilih, Benyamin Netanyahu antara memenuhi persyaratan proses perdamaian dan solusi dua negara berdampingan atau tetap melanjutkan politik permukiman dan agresi militer sehingga menimbulkan banyak kekacauan.

Jubir Otoritas Palestina, Nabil Abu Radinah memberikan komentarnya terhadap terbentuknya kabinet baru Israel., “Tuntutan bangsa Palestina cukup jelas, untuk keluar dari proses politik dan kondisi sulit seperti saat ini, dengan cara menerima prinsip solusi dua negara, hentikan pembangunan permukiman ilegal Yahudi di atas tanah Palestina, tidak ada lagi agresi militer dan tidak berbuat sewenang-wenangan terhadap hak rakyat Palestina.”

Nabil kemudian mengatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu hasil musyawarah Palestina-Arab untuk kemudian maju ke DK PBB meminta diakhirinya penjajahan Israel. Disamping itu pihaknya juga tengah mempersiapkan file-file yang akan diajukan ke Mahkamah Pidana Internasional mengadukan kejahatan yang dilakukan Israel terhadap bangsa Palestina. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization