Topic
Home / Berita / Internasional / Setelah Berdialog Secara Elektronik, 3 Pendeta Masuk Islam

Setelah Berdialog Secara Elektronik, 3 Pendeta Masuk Islam

Ilustrasi. (oishogyr.kz)
Ilustrasi. (oishogyr.kz)

dakwatuna.com – Riyadh. Setelah berdialog secara langsung melalui media elektronik, edialoguec.com, lebih dari 4400 orang masuk Islam, awal tahun ini. Di antara jumlah itu, terdapat 3 orang pendeta yang juga turut memilih memeluk Islam. Mereka berasal dari Kenya, Filipina, dan Amerika.

Seperti dilaporkan Edialoguec.com, sebelumnya, ketiga pendeta tersebut menyatakan ingin mengenal Islam dengan benar. Banyak pertanyaan pelik yang tidak mereka dapatkan jawabannya di gereja.

Salah seorang pendeta, yang berasal dari South Carolina, Amerika, mengatakan kepada mitra dialognya, “Aku telah menjadi pendeta sejak tahun 2002. Aku mengabdi kepada gereja dengan hidup dan segala yang kumiliki. Aku ingin berubah secara mendasar sehingga bisa hidup secara bebas, hanya tunduk dan beribadah kepada Allah. Saudara bisa membantuku mewujudkan keinginan ini?”

Setelah melalui beberapa tahap dialog, maka pendeta ini pun memilih Islam. Bahkan menyatakan kesanggupannya untuk turut memperjuangkan keyakinan barunya, dan menyebarkannya kepada orang lain. (msa/dakwatuna)

 

Sumber: Edialoguec.com

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Figure
Organization