Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Muraqib IM Yordania Sebut Iran Penjajah Baru di Timur Tengah

Muraqib IM Yordania Sebut Iran Penjajah Baru di Timur Tengah

Muraqib IM Yordania, Dr. Humam Sa'id (islammemo.cc)
Muraqib IM Yordania, Dr. Humam Sa’id (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Yordania. Muraqib Ikhwanul Muslimin di Yordania, Dr. Humam Sa’id, memuji “peran politik baru” yang telah dijalankan oleh Arab Saudi saat ini di bawah kepemimpinan Raja Salman bin Abdul Aziz.

Sebagaimana dilansir Islam Memo dari media Al-Khaleej Online itu (5/5/2015), Sa’id menyatakan, “kita menanti perkembangan yang berjalan di Kerajaan Arab Saudi saat ini dengan penuh perhatian agar hal itu berjalan ke arah yang diharapkan.”

“Kita selalu menunggu peran Arab Saudi yang juga dinantikan oleh umat Islam seluruhnya guna membangkitkan kembali Arab dan umat Islam dunia, mengembalikan kewibawaannya, persatuannya, dan menerapkan kembali syariah Islam dalam kehidupan kita,” tegasnya.

Lebih lanjut Dr. Sa’id menyampaikan dukungannya kepada operasi ‘Ashifah Al-Hazm yang dilancarkan Koalisi Arab di bawah komando Arab Saudi. Menurutnya, operasi itu pesan yang sangat jelas kepada Iran yang telah berubah menjadi hegemoni yang mengancam umat Islam.

Dirinya mengecam negara Syiah itu yang menjadi kekuatan penjajah baru di Timur Tengah, sebagaimana dilihat di Irak, Suriah, Yaman, Libanon, dan membahayakan puluhan negara-negara Islam lainnya. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization