Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Nekat, Zionis Israel Bangun 1500 Permukiman Yahudi di Al-Quds

Nekat, Zionis Israel Bangun 1500 Permukiman Yahudi di Al-Quds

Penjajah Israel terus melakukan pembangunan permukiman ilegal. (felesteen.ps)
Penjajah Israel terus melakukan pembangunan permukiman ilegal. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Channel TV berbahasa Ibrani Israel memberitakan, pekan ini pemerintah Zionis mengeluarkan instruksi untuk membangun 1500 unit permukiman Yahudi di kota terjajah Al-Quds, seperti yang dilansir situs felesteen, Ahad, (5/4/2014).

Pembangunan permukiman Yahudi ini akan dilakukan di wilayah yang diberi nama Ramaat Shaloom terletak di utara kota Al-Quds. Keputusan pembangunan ini mendapat kecaman dari berbagai pihak, terutama warga Palestina.

Kementerian Wakaf dan Urusan Agama Palestina, Dr. Hasan As-Shoifi mengatakan, bahwa pembangunan ini didukung penuh oleh para pejabat Israel, pembisnis serta kelompok Yahudi radikal. Menurut Hasan, mereka semua bersatu demi Yahudisasi Al-Quds dan memperluas ruang gerak Yahudi di kota terjajah tersebut.

Ia kemudian mengajak para pemimpin kaum muslimin di dunia untuk bangkit bersatupadu menentang tindakan penjajah Israel, karena mereka telah menistai dan menduduki tanah Al-Quds yang merupakan wakaf milik umat Islam sedunia. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization