Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / 918 Juta Rupiah Bantuan Indonesia Diserahkan untuk Pengungsi Palestina di Lebanon

918 Juta Rupiah Bantuan Indonesia Diserahkan untuk Pengungsi Palestina di Lebanon

Penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulan untuk para Pengungsi Palestina di Wadi Zaini, Lebanon Selatan diserahkan Ketua Umum KNRP Soeripto disaksikan Sekretaris Umum KNRP Heri Efendi, Senin (27/4).  (KNRPMedia)
Penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulan untuk para Pengungsi Palestina di Wadi Zaini, Lebanon Selatan diserahkan Ketua Umum KNRP Soeripto disaksikan Sekretaris Umum KNRP Heri Efendi, Senin (27/4). (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Beirut, Lebanon.  Setelah beberapa hari lalu Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) telah menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina yang berada di Gaza, Al-Quds dan para pengungsi Palestina di Suriah dan Turki, kini KNRP menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk para pengungsi Palestina di Lebanon, Senin (27/4/15).

Bantuan senilai Rp 918 juta telah diserahkan langsung Ketua Umum KNRP Soeripto kepada General Manager Human Charity for Relief and Development (HCRD) Ahmad Yasin yang akan menjalankan program – program kemanusiaan Palestina di Lebanon.

Sekretaris Umum KNRP Heri Efendi, yang ikut dalam penyerahan menjelaskan, sumbangan yang berasal dari masyarakat Indonesia ini disalurkan untuk para pengungsi Palestina di Lebanon untuk pengadaan 1 unit mobil ambulan, Pemeliharaan beberapa Pusat Pengelolaan Air Minum, “Dan yang tidak kalah pentingnya, bantuan sembako untuk para pengungsi Palestina dariSuriah, yang kini harus mengungsi di Lebanon,” terang pria alumnus Al Azhar Kairo Mesir ini.

Heri menambahkan, jumlah bantuan yang diserahkan KNRP untuk program kesehatan, makanan dan medis di Lebanon kali ini sebesar 65.000 Euro atau setara dengan Rp 918 juta, “Sehingga total keseluruhan bantuan masyarakat Indonesia yang diserahkan KNRP untuk rakyat Palestina dalam bulan April 2015 ini sebesar Rp 13,2 miliar, jumlah tersebut disalurkan untuk program kemanusiaan bagi rakyat Palestina yang berada di Gaza, Masjid Al-Aqsa dan para pengungsi Palestina di Lebanon, Suriah dan Turki,” pungkas Heri. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization