Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Ada Yang Ancam Bunuh Erdogan

Ada Yang Ancam Bunuh Erdogan

Erdogan dan Davutoglu. (turkpress.co)
Erdogan dan Davutoglu. (turkpress.co)

dakwatuna.com – Ankara. Kepolisian kota Istambul, Rabu (29/4/2015) kemarin, menangkap Osman Özsoy, menyusul provokasinya membunuh Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, dan perdana menteri, Ahmet Davutoglu.

Dalam sebuah program acara di sebuah televisi swasta, Özsoy mengeluarkan sebuah pernyataan yang berisi provokasi membunuh presiden dan perdana menteri Turki. Katanya, “Cukuplah 3 atau 5 orang yang kuat dan berani untuk mengakhiri masa ini, termasuk yang ada di dalamnya, Erdogan dan Davutoglu.” Karena itu, polisi anti terorisme menangkap Özsoy siang harinya.

Sementara itu, perdana menteri, Davutoglu, mengatakan bahwa dirinya dan presiden mendapat ancaman pembunuhan dari anggota gerakan Abdullah Gullen yang beroposisi kepada pemerintah AK-Parti pimpinan Erdogan.

Davutoglu menambahkan bahwa saat ini terdapat 13 partai di Turki yang sedang melakukan usaha pembekuan AK-Parti. “Konspirasi mereka tidak akan mengubah apa-apa, karena mereka tidak mungkin memenjara kehendak rakyat,” komentar Davutoglu.

 

Sumber: Yeni Safak

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization