Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh ‘Aidh Al-Qarni Dukung Putra Mahkota Arab Saudi yang Baru

Syaikh ‘Aidh Al-Qarni Dukung Putra Mahkota Arab Saudi yang Baru

Dai kondang Arab Saudi, Syaikh 'Aidh Al-Qarni (islammemo.cc)
Dai kondang Arab Saudi, Syaikh ‘Aidh Al-Qarni (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Arab Saudi. Dai terkemuka Syaikh ‘Aidh Al-Qarni mengumumkan baiat dan janji setianya untuk Putra Mahkota (Waliyul ‘Ahdy) Arab Saudi yang baru, Pangeran Muhammad bin Nayef, dan Putra Mahkota ke-II, Pangeran Muhammad bin Salman (putra Raja Arab Saudi saat ini).   

Sebagaimana dilansir Islam Memo dari akun media sosial twitternya, Syaikh Al-Qarni menyatakan, “Kami membaiat dan mendoakan keberkahan untuk Pangeran Muhammad bin Nayef sebagai Waliyul ‘Ahdy dan Pangeran Muhammad bin Salman sebagai pengganti Pangeran Muhammad bin Nayef (nantinya).”

“Semoga Allah Swt. memberikan taufik, menolong, dan menguatkan mereka,” cuitnya.

Sebagaimana diketahui, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, mengumumkan beberapa keputusannya pada pagi Rabu ini waktu setempat, di antaranya yang mendapat perhatian masyarakat luas adalah pembatalan Pangeran Muqrin bin Abdul Aziz sebagai Putra Mahkota (berdasarkan permintaannya).

Selanjutnya, Raja Salman bin Abdul Aziz menetapkan Pangeran Muhammad bin Nayef sebagai Putra Mahkota sekaligus Menteri Dalam Negeri, dan anaknya, Pangeran Muhammad bin Salman sebagai Putra Mahkota ke-2 sekaligus menjabat Menteri Pertahanan. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization