Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Saran Intelijen Israel ke Netanyahu: Tukar Tawanan dengan Hamas atau Lakukan Agresi Lebih Mematikan

Saran Intelijen Israel ke Netanyahu: Tukar Tawanan dengan Hamas atau Lakukan Agresi Lebih Mematikan

Dua tentara Israel yang ditawan oleh Hamas. (felesteen.ps)
Dua tentara Israel yang ditawan oleh Hamas. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Palestina. Organisiasi Intelijen Israel, Shin Bet meminta kepada PM. Zionis Israel, Benyamin Netanyahu untuk memenuhi permintaan Gerakan Hamas untuk membebaskan tawanan Palestina, sebagaimana yang diberitakan situs felesteen, Rabu (29/4/2015).

Diberitakan surat kabar Israel, Haaretz, pihak intelijen Shin Bet telah memberi peringatan kepada PM.Netanyahu agar sesegara mungkin melakukan pertukaran tawanan dengan Hamas. “Hanya ada dua pilihan bagi Netanyahu, segera melakukan pertukaran tawanan atau menggelar kembali agresi militer yang lebih mematikan ke Jalur Gaza,” tulis surat kabar Ibrani tersebut menukil pernyataan dari intelijen Shin Bet.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa pekan terakhir pihak penjajah Israel ramai membincangkan perihal hilangnya dua orang lebih dari tentaranya dalam perang daratke Jalur Gaza pada tahun 2014 lalu. Sebagian mereka mengusulkan agar pemerintah Israel segera melakuan pertukaran tawanan dengan Hamas. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization