Home / Berita / Nasional / Alhamdulillah, Usai Melahirkan Poppy Bunga Mantap Berhijab

Alhamdulillah, Usai Melahirkan Poppy Bunga Mantap Berhijab

Setelah melahirkan putra pertamanya, Poppy Bunga semakin mantap untuk berhijab.  (facebook.com)
Setelah melahirkan putra pertamanya, Poppy Bunga semakin mantap untuk berhijab. (facebook.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Berjihad bagi sebagian muslimah memang bukan perkara yang mudah. Apalagi jika kewajiban tersebut memang belum melekat sejak dini.
Namun tidak sedikit muslimah yg memutuskan untuk istiqomah berhijab disaat mereka sedang berada dalam puncak popularitas.
Poppy Bunga salah satunya. Artis yg pernah membintangi sinetron Annisa Ini mengaku sudah berhijab sejak setahun lalu. Keputusan diambil beberapa bulan setelah melahirkan buah hatinya, Khanza Aliyah Riphat pada Juni 2014 lalu.

Keputusan Poppy tersebut ternyata sempat membuat sang suami kaget.
“Surprise banget, saya katain ah jelek. Enggak seksi lagi, saya bercanda eh dia tetap aja,” ucap sang suami Poppy, Fattah Riphat saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015) malam dikutip dari detikcom.

Poppy sendiri memang sudah tergerak untuk bisa berhijab. Bahkan, Poppy mengaku sudah dua tahun lalu sudah berencana berhijab tapi memang belum bisa terlaksana.

“Dua tahun lalu aku dapat karakter berhijab, aku enggak panas dan benar-benar nyaman. Aku takut syuting nggak laku lagi, belum kumpul nyalinya. Sekarang Bismillah saya pakai sudah ada suami dan anak menguatkan aku. Ternyata wajib ya (berhijab),” jelas Poppy.

Dikutip dari Wikipedia.org, Bungsu dari pasangan Alm Usman HM dan Susi Hendiyati ini mengawali karier di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya adalah sinetron Kafir. Nama gadis berdarah Minang dan Lampung yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini melejit setelah membintangi sinetron Putri yang tayang di SCTV sebagai Lia. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(Video) Perempuan Palestina Diseret, Dipukul, Ditarik Jilbabnya Hingga Lepas

Organization