Home / Berita / Nasional / Pihak Hotel dan EO Penyelenggara Pesta Bikini Dipanggil Pemprov

Pihak Hotel dan EO Penyelenggara Pesta Bikini Dipanggil Pemprov

Undangan Splash after Class dengan dresscode bikini untuk siswa yang ingin rayakan kelulusan. (inet)
Undangan Splash after Class dengan dresscode bikini untuk siswa yang ingin rayakan kelulusan. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Event Orginizer (EO) dan hotel penyelenggara acara pesta bikini yang sempat akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 April 2015 kemarin dipanggil oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi DKI Jakarta, Senin (27/4) pukul 10.00 WIB tadi.

Seperti yang dilansir viva.co.id, Senin (27/4), Kadisparbud DKI Jakarta, Purba Hutapea, mengatakan, hasil dari pertemuan itu akan digunakan sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk memberi sanksi pada pihak EO, hotel penyelenggara acara, atau keduanya.

Diketahui, pesta bikini pelajar SMA yang bertema “Splash after Class” dalam merayakan selesainya Ujian Nasional (UN) yang rencananya diselenggarakan di Hotel Media and Towers Jakarta ini dibatalkan. [Baca: Manager Hotel Media and Towers: Pesta Bikini untuk Rayakan Kelulusan UN Dibatalkan]

Menurut pihak hotel, event organizer Divine Production dinilai tak memberi kabar soal pencantuman logo hotel yang disebut ikut mendukung. Pihak hotel mengaku hanya memberikan sewa saja.

“Kami akan meng-cancel dengan alasan mereka mempromosikan lewat YouTube tanpa persetujuan kami, terlepas ada logo dan brand dari hotel sendiri yang dimunculkan. Terlebih ketika diposting di YouTube publik bisa menganggap negatif,” jelas Iqbal seperti yang dilansir detikcom, Kamis (23/4/2015) lalu. Video di YouTube sendiri sudah dihapus pemilik akun yang mengunggah.. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Salimah Siap Gelar Silaturahim Koperasi dan UKM Nasional