Home / Berita / Daerah / Pemuda Harus Jauhi Narkoba

Pemuda Harus Jauhi Narkoba

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Almuzzammil Yusuf foto bareng dengan Keluarga Besar Kushin Ryum Karatedo Indonesia (KKI) Pesawaran, di Lapangan PTPN VII Way Lima, Pesawaran, Lampung, Ahad (26/4). (IST)
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Almuzzammil Yusuf foto bareng dengan Keluarga Besar Kushin Ryum Karatedo Indonesia (KKI) Pesawaran, di Lapangan PTPN VII Way Lima, Pesawaran, Lampung, Ahad (26/4). (IST)

dakwatuna.com – Pesawaran. Pemuda harus beriman dan berakhlak mulia, berprestasi, serta menjauhi perilaku tak terpuji, terlebih menggunakan narkoba.

Hal ini disebabkan pemuda adalah aset sumberdaya manusia di Kabupaten Pesawaran yang kelak akan menggantikan pemimpin-pemimpin hari ini. Demikian dikatakan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzzammil Yusuf dalam pertemuan dengan Keluarga Besar Kushin Ryum Karatedo Indonesia (KKI) Pesawaran, di Lapangan PTPN VII Way Lima, Pesawaran, Lampung, Ahad (26/4).

“Jika beriman dan berakhlak mulia menjadikan Pesawaran ini lebih berkah. Sementara jika pemuda berprestasi dan menjauhi narkoba maka Pesawaran lebih maju, lebih siap menyongsong perubahan-perubahan yang terjadi di Pesawaran bahkan mampu ikut bersama dalam upaya melakukan perbaikan-perbaikan di Bumi Andan Jejama,” kata Muzzammil dalam siaran tertulisnya kepada dakwatuna.com, Senin (27/4).

Pria yang akrab disapa bang Jamil ini menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterimanya saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi III DPR RI dengan stakeholder terkait, 90 persen pemakai narkoba terutama jenis suntik, positif mengidap HIV AIDS.

“Tentu ini sangat memprihatinkan dan bahkan jika sudah sampai pada taraf lanjut, saat berkeringat, pori-pori kulit pengguna narkoba bukan keluar air (keringat), namun justru keluar (menyerupai) kotoran manusia,” terang Calon Bupati Pesawaran tersebut. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Kaderisasi Pemuda: Investasi Tegaknya Agama