Home / Berita / Nasional / Manager Hotel Media and Towers: Pesta Bikini untuk Rayakan Kelulusan UN Dibatalkan

Manager Hotel Media and Towers: Pesta Bikini untuk Rayakan Kelulusan UN Dibatalkan

Undangan Splash after Class dengan dresscode bikini untuk siswa yang ingin rayakan kelulusan. (inet)
Undangan Splash after Class dengan dresscode bikini untuk siswa yang ingin rayakan kelulusan. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Pesta bikini pelajar SMA yang merayakan kelulusan pada 25 April mendatang dibatalkan. Hal ini disampaikan oleh Manager Entertainment Hotel Media, Ibnu Iqbal, di Jakarta, Kamis (23/4).

Menurut pihak hotel, event organizer Divine Production dinilai tak memberi kabar soal pencantuman logo hotel yang disebut ikut mendukung. Pihak hotel mengaku hanya memberikan sewa saja.

“Kami akan meng-cancel dengan alasan mereka mempromosikan lewat YouTube tanpa persetujuan kami, terlepas ada logo dan brand dari hotel sendiri yang dimunculkan. Terlebih ketika diposting di YouTube publik bisa menganggap negatif,” jelas Iqbal, seperti yang dilansir detikcom, Kamis (23/4/2015). Video di YouTube sendiri sudah dihapus pemilik akun yang mengunggah.

Menurut Iqbal, pihaknya hanya sebagai tempat pemilik venue yang disewa. Resmi hari ini, pihak hotel sudah memberi konfirmasi membatalkan acara itu. Iqbal kembali menegaskan, acara itu digelar pihak EO dan tak terkait hotel.

Sebelumnya beredar iklan undangan acara yang bertema “Splash after Class” di laman berbagi video Youtube. Informasi ini beredar cepat di sosial media dan mendapat kecaman dari berbagai pihak seperti Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Anggota DPR RI Surahman Hidayat. [Baca:DPR Minta Polisi Cegah Pesta Bikini Siswa yang Rayakan Kelulusan] (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Jakarta Punya Modal Jadi Salah Satu Kota Terkemuka di Dunia