Home / Berita / Daerah / Sempat Kabur Ke Lampung, Polsek Pondok Gede Bekuk Tersangka Pembunuh di Depok

Sempat Kabur Ke Lampung, Polsek Pondok Gede Bekuk Tersangka Pembunuh di Depok

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol. Drs. Rudi Setiawan SIK.SH.MH. (gobekasi.id)
Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol. Drs. Rudi Setiawan SIK.SH.MH. (gobekasi.id)

dakwatuna.com – Bekasi.  Nekad mengunjungi rumah kerabatnya di Depok,  Samiran (38), tersangka kasus pembunuhan Warigah berhasil dibekuk aparat Polsek Pondok Gede.

Padahal pelaku seusai membunuh memilih  kabur ke daerah Krui Lampung Timur. Seolah yakin tidak akan ditangkap, ia pun nekad mengunjungi rumah kerabatnya di Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan laporan, keberadaannya pun diketahui dan akhirnya berhasil ditangkap aparat kepolisian.
“Sempat berusaha melarikan diri dan ditindak tegas polisi,” kata Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol. Drs. Rudi Setiawan SIK.SH.MH dalam rilis-nya.

Samirah merupakan tersangka pembunuhan yang terjadi di Gang Sepakat RT 02/07  Jatisampurna Kota Bekasi, Minggu (22/3/2015) pukul  02.00 WIB silam.

Pembunuhan ini bermula saat tersangka dan koban Warigah cekcok mulut yang diduga terkait  masalah asmara.

Saat korban sedang tidur dipukul oleh pelaku menggunakan pacul kemudian korban pingsan dan dicekik hingga meninggal dunia.

“Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti kabel, charger handphone, pisau, pacul, tambang plastik dan uang Rp. 200 ribu,” ungkap Rudi.

Polsek Pondok Gede juga berhasil menangkap tersangka  pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor dengan tersangka bernama Daslim (21).

Tersangka  mengambil motor honda Tiger yang di parkir didepan masjid di Jalan Cutton Woods Perum Green Park RT 8/01 Jatimelati Kota Bekasi.

Kejadian bermula saat korban sedang melaksanakan sholat subuh, pelaku melaksanakan aksinya dengan menggunakan kunci letter T.

Pelaku ditangkap,saat akan menjual motor tersebut. Bersama pelaku diamankan kunci letter T dan sepeda motor sebagai barang bukti.

Selain dua kasus diatas,Aparat Polsek Pondok Gede juga berhasil menangkap  Samsuri alias  Bodong (38) yang melakukan pencurian mobil Avanza warna silver  di Jalan Limo VII ATS TR05/03 kelurahan Jatibening Kota Bekasi.

Tersangka ditangkap saat akan mengambil mobil hasil curanmor tersebut. Polisi mengamankan barang bukti berupa kunci duplikat.

Aparat Polsek  juga mengungkap kasus  curanmor roda empat di jalan menuju  Candi Raya cibubur Kelurahan Jatisampurna Kota Bekasi.

Tersangka Adikusnadi (34) dan Suhadi (50)  ditangkap pada saat akan menjual mobil xenia warna merah kepada anggota yang menyamar sebagai pembeli.  (kis/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kapolri Tegur Keras Kapolres yang Keluarkan Surat Tentang Pemakaian Atribut Keagamaan

Organization