Topic
Home / Keluarga / Pendidikan Keluarga / Para Suami, Lakukanlah 5 Hal ini Pada Istri Anda!

Para Suami, Lakukanlah 5 Hal ini Pada Istri Anda!

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Ada banyak tips membangun kemesraan antara Anda dengan pasangan hidup Anda, tetapi sebenarnya tidak semuanya bisa dipraktekan dan jikapun dipraktekan belum tentu sesuai dengan keinginan istri Anda, Berikut ini adalah sikap mesra yang paling seksi menurut wanita, Jika ini Anda lakukan maka pasangan hidup Anda akan tergila-gila karena terlalu mencintai Anda. Penulis sendiri sudah mempraktekan hal ini dan dijamin selalu romantis dalam rumah tangga.

  1. Menggenggam Tangan.

Menggenggam tangan adalah aktivitas yang sangat disukai para wanita dari Pria, jikapun pernikahan Anda sudah menjelang 25 tahun atau bahkan 50 tahun pernikahan apalagi Anda yang baru memulai gerbang pernikahan maka selalulah genggam tangannya tatkala setelah shalat, bersantai di ruang keluarga dan ketika akan tidur malam sampai Anda terlelap. Bagi wanita genggaman kekar tangan suaminya memberikan rasa ketenangan yang mendalam, rasa aman dan merasa terlindungi.

  1. Menyibakkan Rambut.

Ketika Anda sedang bercerita tentang pekerjaan Anda kepada istri Anda atau sebaliknya Istri Anda sedang menceritakan kesibukannya tatkala Anda di kamar tidur atau di ruang keluarga, Anda sentuh telinganya dan coba sibakkan rambut yang jatuh di keningnya, usap dari ubun-ubun dan menggoyang-goyangkan pelan kepalanya, Anda sentuh barisan alisnya dan komentari dengan komentar terbaik, misalnya “Ayah suka alis Bunda”, Anda tahu mengapa wanita suka pada Anda ketika menyentuh telinga, kening, alis dan menyibakkan rambutnya? Karena demikian merasa Anda sangat memperhatikannya, Anda melihat perkembangan dan perubahan fisik yang terjadi padanya dan istri Anda percaya pada Anda.

  1. Menyeka Air Mata.

Bagaimana ketika Istri Anda menangis? Menangis karena apa saja? Bisa jadi saat itu istri Anda sedang galau karena Anak Anda, Ibunya, Saudaranya atau tentang kesibukannya, saat dia kesal dan biasanya akan ditumpahkan dengan menangis, Anda dilarang keras “Berceramah” ketika dia menangis. Sesungguhnya istri Anda hanya butuhkan 2 hal dari Anda : Pelukan dan Usapan Air Mata. Peluk Istri Anda dengan erat yang memberikan rasa nyaman bahwa Anda akan selalu ada di sampingnya, berikutnya adalah mengusap Air mata di pipinya, Sambil bertanya “Bunda Menangis karena Ayah? Ayah ada salah ke Bunda?” Waw..Romantis…Karena dengan Pelukan yang erat dan usapan jari Anda di pipinya untuk menghapus air matanya wanita merasa amat disayang oleh Anda.

  1. Katakan Selalu “Sayang.. I Love You”

Sekesal apapun Istri Anda, tatkala Anda mengirim SMS atau Chat dengan kalimat “Bunda Sayang… lagi Apa? Maka secara otomatis kekesalanya menjadi hilang, atau kalimat penutup pembicaraan Anda baik di SMS/WA atau perkataan langsung tatkala Anda menutup pembicaraan saat malam menjelang tidur, selain menggenggam tangannya atau menjadikannya guling Anda lalu bisikan kalimat “Bunda… Ayah Sayang Bunda” lalu peluk erat sesaat dan kecup keningnya.

  1. Mencium Telapak Tangannya.

Mencium tangan yang Penulis maksudkan dan sering Penulis lakukan adalah “Telapak Tangan”, Jadi dalam hal ini mencium telapak tangannya, tatkala sehabis shalat tahajud misalnya, ketika Istri Anda mencium tangan Anda bagian belakang, lalu Anda kecup keningnya dan bukalah telapak tangannya dan ciumlah, ini sebuah pernyataan bahwa dirinya adalah Anugerah Allah terindah untuk Anda, Wanita akan merasa dia adalah satu-satunya yang Anda cintai dan sayangi.

Bagaimana pembaca? Coba Anda praktekan bagaimana bermesraan yang tak akan dilupakan kekasih Anda seumur hidupnya? Karena di dalam doa pernikahan ada SAKINAH, MAWADDAH, WARAHMAH yang bermakna Ketenangan/Ketentraman, Cinta dan Kasih Sayang. Hal yang harus dibangun pertama kali dalam rumah tangga adalah Ketentraman/Ketenangan, dan 5 Tips di atas adalah salah satu cara menciptakan ketentraman hati dalam rumah tangga Anda. Dalam kesempatan yang lain Penulis akan menuliskan tentang “Soal Kemesraan, Balajarlah Pada Kucing”. Semoga kita semua berbahagia dengan pasangan hidup kita dari dunia hingga akhirat.

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
HR Manager PT Hitachi Power Systems Indonesia, Tinggal Di DKI Jakarta kelahiran Kota Ketapang, Kalimantan Barat. A Speaker, Motivation Trainer, Thinker and a Writer on culture, humanity, education, politics, peace, Islam, Palestinian, Israel, America, Interfaith, transnational, interstate, Management, Motivation and Cohesion at workplace. Committed to building a Cohesive Indonesia, Cohesive Industrial relation, Cohesion at workplace and offer Islamic solutions to the problems that inside. Lulus dari Fakultas Dakwah STAI Al-Haudl Ketapang, Kalbar, Melanjutkan S-2 Manajemen di Universitas Winaya Mukti Bandung, Jawa Barat.

Lihat Juga

Dosa-dosa Yang Harus Dihindari Istri

Figure
Organization