Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Orang “Langka” di Pandeglang

Orang “Langka” di Pandeglang

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Guru SGI Angkatan 7 bersama Bupati Pandeglang serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pandeglang. (Sapto Prio Wawan Hadi Wibowo)
Guru SGI Angkatan 7 bersama Bupati Pandeglang serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pandeglang. (Sapto Prio Wawan Hadi Wibowo)

dakwatuna.com – Tak pernah terbersit di benak para anak muda ini untuk bertemu dengan orang nomor satu di kabupaten Pandeglang ini. Heriyanto lulusan dari jurusan Ilmu Komputer asal dari Sumbawa Barat – Nusa Tenggara Barat mengabdi di desa Sorongan kecamatan Cibaliung di MI Ciherang, Januarita Sasni lulusan dari jurusan Kimia asal dari Padang – Sumatera Barat mengabdi di desa Cihanjuang kecamatan Cibaliung di MI Nurul Hikmah Cihanjuang, Nurhasanah lulusan dari jurusan Bahasa Inggris asal dari Medan – Sumatera Utara mengabdi di desa Sindangresmi kecamatan Sindangresmi di SD Negeri Sindangresmi 2, Fitrianti lulusan dari jurusan Bahasa Inggris asal dari Pare-Pare – Sulawesi Selatan mengabdi di desa Bojongmanik kecamatan Sindangresmi di MI Muhammadiyah Bojongmanik, Ulfa Wardani lulusan dari jurusan Pendidikan Agama Islam asal dari Medan – Sumatera Utara mengabdi di desa Cijalarang kecamatan Cimanggu di MI Miftahul Huda Tagelan, Sapto Prio Wawan Hadi Wibowo lulusan dari jurusan Pendidikan Matematika asal dari Kendari – Sulawesi Tenggara mengabdi di desa Kutakarang kecamatan Cibitung di SD Negeri Kutakarang 1.

Hari ini, Senin tanggal 13 April 2015 menjadi saksi bisu keenam pemuda dari luar daerah Pandeglang mengunjungi orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, MM. Beliau sangat mengapresiasi segala tindak tanduk kami di daerah penempatan, beliau sangat berterima ksih terhadap kami berenam yang mau mengabdikan diri untuk berjuang meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia khususnya di daerah terpencil. “Saya merasa terharu sekaligus bangga dengan kalian yang masih muda muda ini, kalian ini adalah orang – orang langka yang mau memberikan ilmu yang bermanfaat bagi orang – orang yang tak pernah kalian temui, kalian datang jauh – jauh dari daerah tempat kalian berada menuju daerah pandeglang ini, guna memberikan apa yang kalian miliki agar mutu pendidikan di kabupaten ini meningkat, semoga kalian tetap sehat selalu dan di mudahkan dalam setiap urusan kalian” kata pak Erwan.

Pertemuan kali ini pun, bupati Pandeglang di dampingi oleh Asisten 1 dan kepala Dinas Pendidikan setempat, bersama untuk ngobrol guna mencari solusi untuk pendidikan di kabupaten ini.

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Hilangkan Prasangka Buruk Terhadap Orang Lain