Topic
Home / Berita / Nasional / Dua Jurnalis Senior Dari Korea Selatan Kunjungi PKPU

Dua Jurnalis Senior Dari Korea Selatan Kunjungi PKPU

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Wartawan senior dari Korea, Paeck Hyunchoong dan Um Kyungjong saat mendaki Gunung Gede Pangrango, Bogor.  (kis/pkpu)
Wartawan senior dari Korea, Paeck Hyunchoong dan Um Kyungjong saat mendaki Gunung Gede Pangrango, Bogor. (kis/pkpu)

Jakarta.   Kegiatan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU tidak hanya menarik diliput oleh jurnalis dalam negeri saja. Terbukti  dua wartawan harian Busan Ilbo yang terbit di Korea Selatan rela terbang ke Jakarta.

Dijadwalkan kedua wartawan senior itu yakni Paeck Hyunchoong dan Um Kyungjong akan meliput aktivitas sosial yang dilakukan.

“Termasuk pula untuk mengenal  salah satu pasien dhuafa dari Program Layanan Pendamping Orang Sakit PKPU (LAPORS PKPU),”  kata Manager Humas PKPU Mohamad Sukismo dalam rilisnya yang diterima dakwatuna.com, Selasa (14/4/2015).

Seperti diketahui sebagai wujud komitmen kemanusiaanya, pasien itu akan diterbangkan ke ke Korea Selatan untuk menindaklanjuti pengobatannya.

Selama sepekan, akan berada di Indonesia tepatnya 10-17 April 2015, mereka juga meliput tentang panorama Indonesia. Keduanya mendaki Gede Pangrango Bogor dan merasakan sensasi arung jeram di sungai Citarik Sukabumi.

“Mereka mengenal PKPU melalui PKPU cabang Korsel yang beralamat di 3rd Floor Busan Indonesia Centre, No. 1900, Geomgog-Dong, Bug-gu, Busan, South Korea,” kata Sukismo. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

181 Wartawan Menjadi Korban Kejahatan Israel di Aksi Kepulangan Akbar

Figure
Organization