Home / Berita / Nasional / Benarkah Presiden Jokowi Siap Gabung ke KMP?

Benarkah Presiden Jokowi Siap Gabung ke KMP?

Presiden Joko Widodo saat bertemu Prabowo Subianto di Istana Bogor.  (okezone.com)
Presiden Joko Widodo saat bertemu Prabowo Subianto di Istana Bogor. (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.   Kedekatan Presiden Joko Widodo dengan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) boleh dibilang cukup baik.

Kedekatan Presiden Jokowi dengan KMP memang bukan tanpa sebab. Walaupun diusung oleh Partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) namun pada prakteknya justru KMP yang lebih banyak memposisikan diri sebagai partai pendukung.  (Baca: NasDem: Unik, Parpol Pendukung Presiden Malah Seperti Oposisi, Yang Oposisi Malah Mendukung)

Bahkan Putra Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dengan yakin mengatakan bahwa Presiden Jokowi akan dipakaikan jas warna kuning atau putih. Jas warna kuning adalah ciri khas Partai golkar, sedangkan jas warna putih adalah ciri khas KMP.

“Insya Allah ke depannya pak Joko widodo setelan jas nya kita jadikan warna kuning atau putih,” tulis Tommy, dalam akun twitternya @HutomoMP_9, dikutip dari inilah.com, Minggu (12/4/15).

Tommy menambahkan bahwa KMP siap melindungi Presiden Jokowi dari intervensi asing maupun pihak lain yang disebutnya dengan ‘Merah’.

“Dengan Naungan KMP dan Seluruh rakyat jangankan Merah, Negara Lain pun Akan berpikir keras sebelum melakukan intervensi,” jelas Tommy. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Golkar Resmi Keluar Dari KMP

Organization