Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Guru Ini Sebarkan Tulisan yang Sebut Muhammad SAW Nabi Palsu

Guru Ini Sebarkan Tulisan yang Sebut Muhammad SAW Nabi Palsu

ilustrasi - (http://dijitalhayat.tv)
ilustrasi – (http://dijitalhayat.tv)

dakwatuna.com – Virginia.  Kelompok advokasi Muslim Houston menuntut pihak sekolah mendisiplinkan seorang guru SMA Richmond di Virginia yang diduga mendistribusikan materi kebencian terhadap Islam.

Mustafaa Carroll, direktur eksekutif Council on American-Islamic Relations, mengatakan materi didistribusikan di kelas ekonomi di SMA Richmond. Carroll mengatakan dalam delapan halaman handout yang diberikan sang guru, kesemuanya berisi materi dari situs anti-Muslim.

“Yang semua diambil secara keseluruhan dari Internet,” kata dia dilansir Chron, Kamis (9/4).

Handout berisi berbagai fakta yang diklaim tentang Muslim dan keyakinan dalam Islam. Salah satunya menegaskan bahwa Yesus dan Rasul Paulus memperingatkan bahwa “Setelah mereka pergi banyak nabi-nabi palsu akan datang. Muhammad hanyalah salah satu dari mereka”.

“Juga tertulis bahwa Islam tak lebih dari sebuah ideologi, bukan agama,” tulis handout tersebut.

Handout juga berpendapat bahwa Muslim percaya semua pemerintah kecuali Negara Islam, harus digulingkan dan menegaskan bahwa jadilah seorang Muslim atau Anda akan mati.

Carroll mengatakan agar pejabat sekolah responsif terhadap keluhan organisasinya. “Kami berterima kasih kepada pejabat sekolah untuk mengambil masalah ini dengan serius dan menunggu tindakan disipliner yang sesuai bagi guru,” kata Mustafaa. (ROL/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Figure
Organization