Topic
Home / Berita / Nasional / Milad ke-55, HNW Banjir Ucapan Selamat

Milad ke-55, HNW Banjir Ucapan Selamat

Ucapan Selamat di Milad ke-55 HNW.  (Khairuddin Safri)
Ucapan Selamat di Milad ke-55 HNW. (Khairuddin Safri)

dakwatuna.com – Jakarta.  Politisi Senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr.H.M. Hidayat Nur Wahid,MA hari ini tepat berusia 55 tahun. Pria yang lahir di Klaten, 8 April 1960 tersebut mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk para netizen di akun twitter @hnurwahid

@YanuarPahlevi,  @hnurwahid barakaLlahu fii umriik, Ustadz. Semoga setiap langkah semakin berkah..

@bundasafira_ , Barakallahu fii umrik ustad @hnurwahid , smg diberi umur panjang dlm kebaikan Senantiasa istiqomah dijalan dakwah dn kemaslahatan umat

@asto_zone ,  @hnurwahid baarokalloh, ustadz. Semoga sisa usianya diberkahi, kesehatannya diberkahi, rezekinya diberkahi. Aamiin.

Membalas ucapan selamat dari para netizen, Wakil Ketua MPR periode 2014-2019 ini langsung membalasnya dengan ucapan terima kasih.

“Unt semua Sahabat yg ucapkan selamat Milad dg doa kebaikan, trims, smoga Allah kabulkn, juga unt Sahabat sekalian&Maaf tak bisa jawab satu2.”

Politisi yang dikenal dekat dengan rakyat ini juga tak lupa berdoa agar diberikan kemaslahatan dengan bertambahnya usia.

“Setiap hari berganti, umur kita boleh jadi bertambah atau berkurang. Smoga yg bertambah manfaatnya yg berkurang maksiatnya. Husnul khatimah!”

(sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization