Topic
Home / Berita / Nasional / Hari Ini, 9 Pengelola Situs Islam Diundang Kemenkominfo

Hari Ini, 9 Pengelola Situs Islam Diundang Kemenkominfo

Kemkominfo blokir beberapa situs islam atas rekomendasi BNPT. (okejoss.co)
Kemkominfo blokir beberapa situs islam atas rekomendasi BNPT. (okejoss.co)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sejumlah pengelola situs Islam yang diblokir oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) akan melakukan pertemuan di Gedung Depan Kemkominfo, Jalan Medan Merdeka Barat No 9 Jakarta Pusat, Selasa (7/4) pukul 12.00 WIB. Pertemuan ini merupakan pemenuhan undangan dari Kemkominfo kepada para pengelola situs Islam.

“Insya Allah besok saya akan hadir memenuhi undangan Kemkominfo,” kata Pimpinan Umum dakwatunacom, Samin Barkah, Senin (6/4).

Samin menjelaskan, dalam undangan tersebut tertulis tujuan pertemuan yaitu untuk membahas penanganan situs internet, khususnya situs media Islam yang masuk daftar pemblokiran Kemkominfo. “Kami diundang untuk membicarakan penanganan situs internet,” tambahnya.

Kemkominfo juga turut mengundang delapan media Islam lainnya, yakni arrahmah.com, panjimas.com, gemaislam.com, hidayatullah.com, salam-online.com, aqlislamiccenter.com, kiblat.net, dan muslimdaily.net.

Selain delapan media Islam, Kemkominfo juga turut mengundang BNPT, Dirjen Aplikasi Informatika, Dirjen Bimas Islam Kemenag, Asdep Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika Kemenkopolhukam, Ketua MUI, Sekretaris Ditjen Aptika, Kepala Pusat Informasi dan Humas, Direktur Keamanan Informasi, Direktur e-Business, Bagian Hukum dan Kerjasama Ditjen Aptika, Kasubdit Teknologi dan Infrastruktur e-Business, dan Kasi Infrasturktur e-Business.  (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kecewa dengan Majelis Umum PBB, Israel Menarik Diri dari UNESCO

Figure
Organization