Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Foto Birul Walidain, Anak Cuci Kaki Ayahnya, Banyak Diapresiasi Positif

Foto Birul Walidain, Anak Cuci Kaki Ayahnya, Banyak Diapresiasi Positif

Seorang anak mencuci kaki ayahnya saat berwudhu. (twitter)
Seorang anak mencuci kaki ayahnya saat berwudhu. (twitter)

dakwatuna.com – Riyadh. Banyak netizen memberikan apresiasi positif kepada seorang anak muda yang mencuci kaki ayahnya di King Khalid Airport, Riyadh. Pemandangan yang banyak dikatakan menyejukkan itu diambil dengan kamera, dan diunggah melalui twitter, Ahad (5/4/2015) kemarin, oleh Bandar Ar-Rumi dalam akunnya, @AbD210.

Saat mengunggah foto ini, Bandar memberikan komentar, “Seperti inilah aku mendapati anak muda ini berlaku kepada ayahnya di King Khalid Airport. Sebuah pemandangan yang sangat menyejukkan hatiku. Semoga anak muda ini juga mendapatkan anak-anak yang berbakti kepadanya.”

Hingga saat ini, unggahan foto ini dishare oleh para netzen sebanyak 2700 kali. Belum lagi komentar-komentar yang diberikan untuk mendukung sikap berbakti kepada orang tua yang sangat inspiratif ini.

@F_amf101, misalnya, mengatakan, “Foto yang bercahaya. Memancarkan sikap berbakti dan mulia. Semoga kita semua tidak kehilangan nikmat birrul walidaian kepada orang tua kita. Semoga Allah Taala menerima amalan-amalan kita.”

Sementara itu, jurnalis harian Aljazirah, @MMAbalkhail, menulis, “Aku berandai ayahku saat ini berumur tua seperti orang itu, agar aku bisa segera membantunya mencuci kakinya saat berwudhu.” (msa/dakwatuna/twitter)

 

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Figure
Organization