Topic
Home / Berita / Nasional / KH Athian Ali: Tindakan BNPT Merupakan Teror Terhadap Umat Islam

KH Athian Ali: Tindakan BNPT Merupakan Teror Terhadap Umat Islam

Ketua Forum Ulama Umat Islam (FUUI) KH Athian Ali.  (panjimas.com)
Ketua Forum Ulama Umat Islam (FUUI) KH Athian Ali. (panjimas.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pemblokiran situs media Islam dengan alasan radikal merupakan tindakan teror terhadap umat Islam. Kriteria sebuah situs dianggap radikal yang dibuat  Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) juga dinilai tak jelas dan membuat umat Islam di Indonesia khawatir ketika mendiskusikan tentang jihad.

“Tindakan BNPT yang menutup semua situs Islam ini sama saja melakukan teror terhadap Islam. Sekarang umat Muslim jadi takut untuk bicara soal jihad, padahal shalat lima waktu itu jihad,” kata Ketua Forum Ulama Umat Islam (FUUI) KH Athian Ali mengatakan, Sabtu, (4/4).

Ia mensinyalir, kriteria ini dibuat orang yang tak mengerti dan memahami, apalagi menghayati agama Islam.

Dengan adanya sikap represif yang dilakukan BNPT, ujarnya, ia jadi merasa khawatir umat Islam takut ngomong agama. Kalau sampai bicara soal jihad, mereka takut disebut teroris.

Jadi akibat definisi yang tak jelas umat Islam jadi celaka.  Ia khawatir kalau pemerintah sekarang memang kurang menyukai Islam, terlihat dari banyak situs-situs Syiah yang bertebaran di mana-mana tidak ditutup, tapi situs Islam malah ditutup.  (ROL/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Polisi Hafizh

Figure
Organization