Home / Berita / Internasional / Asia / Gadis Penjual Susu Keliling Jadi Walikota Muslim Termuda di India

Gadis Penjual Susu Keliling Jadi Walikota Muslim Termuda di India

Afsana Muhammad Badeeh (24).  (http://hotpaknews.com)
Afsana Muhammad Badeeh (24). (http://hotpaknews.com)

dakwatuna.com – New Delhi.   Sejarah baru saja terjadi di Gujarat, India. Seorang gadis Muslim Afsana Muhammad Badeeh (24 tahun) terpilih menjadi walikota termuda di Gujarat.

Dilansir The News Stribe, Ahad (5/4), Afsana menjadi walikota termuda sepanjang sejarah India. Terlebih, ia merupakan seorang Muslim. India sendiri merupakan rumah bagi para masyarakat Hindu.

Untuk meraih posisinya sekarang, Afsana rutin mengunjungi sejumlah desa dalam seminggu dan kemudian pergi ke sejumlah petani dengan sepedanya. Untuk menghidupi kebutuhan sehari-harinya, Afsana juga menjual susu sapi kepada penduduk setempat.

Afsana mengatakan kepada media bahwa dia bekerja keras untuk menyediakan petani dengan fasilitas yang memadai. Dia juga sangat bertekad untuk mengatur fasilitas pendidikan yang baik untuk anak-anak dari desanya. (ROL/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Imigran Muslim, Akankah Mengubah Wajah Barat di Masa Depan?

Organization