84 Bus Anti Islam Telah Beroperasi di Philadelphia

84 Bus berisi iklan anti islam beroperasi di Philadelphia, AS. (albawaba.com)

dakwatuna.com – Philadelphia.  Sebanyak 84 bus memuat iklan antiislam beroperasi di Philadelphia, Amerika Serikat. Iklan bergambarkan pimpinan Nazi Adolf Hitler sedang duduk bersama pimpinan dunia Islam Amin al-Husseini.

Iklan tersebut menyerukan semua pihak untuk menghentikan sumbangan untuk dunia Islam‎. Sebabnya, iklan tersebut menyebutkan al-Quran mengajarkan untuk membenci Yahudi. “Ini ada dalam al-Quran,” tulis iklan itu, dikutip dari ROL.

Iklan ini dibuat oleh ‎organisasi A‎merican Freedom Defense Initiative (AFDI). Ini adalah LSM yang didirikan tokoh konservatif Pamela Geller. Iklan ini akan terpasang selama satu bulan di 84 bus yang beroperasi di Philadelpia.‎

Pengelola transportasi Pennsylvania menyebutkan iklan ini bernilai 30 ribu US Dolar.‎ Pemerintah setempat sudah mencegah iklan ini terpasang, namun putusan pengadilan federal pada 11 Maret lalu menilai tak masalah dengan iklan ini.‎

Iklan yang sama akan terpasang di puluhan bus yang beroperasi di Washington pada Mei nanti.‎‎ (ROL/sbb/dakwatuna)

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
Disqus Comments Loading...