Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / 84 Bus Anti Islam Telah Beroperasi di Philadelphia

84 Bus Anti Islam Telah Beroperasi di Philadelphia

84 Bus berisi iklan anti islam beroperasi di Philadelphia, AS.  (albawaba.com)
84 Bus berisi iklan anti islam beroperasi di Philadelphia, AS. (albawaba.com)

dakwatuna.com – Philadelphia.  Sebanyak 84 bus memuat iklan antiislam beroperasi di Philadelphia, Amerika Serikat. Iklan bergambarkan pimpinan Nazi Adolf Hitler sedang duduk bersama pimpinan dunia Islam Amin al-Husseini.

Iklan tersebut menyerukan semua pihak untuk menghentikan sumbangan untuk dunia Islam‎. Sebabnya, iklan tersebut menyebutkan al-Quran mengajarkan untuk membenci Yahudi. “Ini ada dalam al-Quran,” tulis iklan itu, dikutip dari ROL.

Iklan ini dibuat oleh ‎organisasi A‎merican Freedom Defense Initiative (AFDI). Ini adalah LSM yang didirikan tokoh konservatif Pamela Geller. Iklan ini akan terpasang selama satu bulan di 84 bus yang beroperasi di Philadelpia.‎

Pengelola transportasi Pennsylvania menyebutkan iklan ini bernilai 30 ribu US Dolar.‎ Pemerintah setempat sudah mencegah iklan ini terpasang, namun putusan pengadilan federal pada 11 Maret lalu menilai tak masalah dengan iklan ini.‎

Iklan yang sama akan terpasang di puluhan bus yang beroperasi di Washington pada Mei nanti.‎‎ (ROL/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Jamaah Shalat Isya di Masjid Kanada Diberondong Teroris, 6 Orang Dilaporkan Tewas

Figure
Organization