Topic
Home / Berita / Perjalanan / Catatan Perjalanan PKPU ke Uni Emirat Arab (Bagian kedua)

Catatan Perjalanan PKPU ke Uni Emirat Arab (Bagian kedua)

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Silaturrahmi dengan pihak Konsulat Jenderal Republic Indonesia (KJRI) Dubai. (Nana.s/pkpu)
Silaturrahmi dengan pihak Konsulat Jenderal Republic Indonesia (KJRI) Dubai. (Nana.s/pkpu)

dakwatuna.com – Dubai.  Agenda hari kedua kami di Dubai adalah  mempersiapkan diri untuk mengikuti pembukaan Dubai International Humanitarian Aid and Development Conference & Exhibition (DIHAD) yang ke-12 di WTC Dubai, Uni Emirat Arab yang berlangsung pada Selasa-Kamis, 24-26 Maret 2015. Di luar persiapan teknis yang terus kami lakukan, kami juga berkunjung untuk melakukan silaturrahmi dengan pihak Konsulat Jenderal Republic Indonesia (KJRI) Dubai.

Alhamdulillah kami diterima dengan sangat baik oleh Kepala KJRI Dubai beserta para konselor dan sekretaris KJRI. Bapak Arzaf F Firman selaku Kepala KJRI menyambut kami dengan hangat. Bersama beliau hadir pula sejumlah Konselor dan staff KJRI Dubai.

Dalam pertemuan yang sangat bersahabat beliau mendukung aktifitas PKPU di Dubai dan berharap kerjasama PKPU dengan mitra-mitra yang ada di Dubai dan sekitarnya semakin baik dan memberikan kemanfaatan yang semakin luas. Dalam pertemuan ini, diundang hadir juga ketua Indonesia Muslim Association (IMA ) Dubai, Bapak Joko Slamet. Beliau mewakili komunitas Muslim Indonesia yang ada di Dubai.

Sebelum berpisah, PKPU memberikan kenang-kenangan dan souvenir untuk pihak KJRI Dubai. Selanjutnya sebagai kenangan petemuan ini, yang hadir melakukan sesi foto bersama di depan pertemuan KJRI Dubai. (Nana.s/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Program Pascasarjana Islamic Business and Finance di Universitas Paramadina, Jakarta. Partnership Director PKPU sejak 2001-sekarang.

Lihat Juga

Dubai Disebut Sebagai Surga Bagi Pencucian Uang dan Obat-obatan Terlarang

Figure
Organization