Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Tempat Persembunyian Presiden Yaman Terguling Ditemukan

Tempat Persembunyian Presiden Yaman Terguling Ditemukan

Ali Abdullah Saleh. (paltoday.ps)
Ali Abdullah Saleh. (paltoday.ps)

dakwatuna.com – Aden. Beberapa sumber informasi menyebutkan bahwa tempat persembunyian presiden Yaman terguling, Ali Abdullah Saleh, ditemukan. Saleh saat ini bersembunyi di wilayah Harib Al Qaramish, di bawah perlindungan suku Khwlan. Seperti diberitakan Al-Moslim, Sabtu (28/3/2015) hari ini.

Saleh melarikan dari rumahnya di Sana’a, Kamis lalu, setelah pasukan koalisi Arab melakukan serangan udara ke titik-titik pertahanan kelompok Syiah Hutsi dan militer pro Saleh.

Saat Saleh ini sedang berupaya menyakinkan Uni Emirat Arab dan Oman untuk memberinya suaka politik. Seperti diberitakan Asy-Syarqal Awsat. Jika tidak berhasil mendapatkan suaka politik, Saleh diperkirakan akan melakukan perlawanan bersama suku-suku yang mendukungnya.

Mulai Kamis dini hari, pesawat-pesawat koalisi negara-negara Arab telah mulai melakukan serangan udara terhadap titik-titik pertahanan Syiah Hutsi dan militer pro presiden terguling, Ali Abdullah Saleh. Sementara itu, negara-negara peserta menyatakan bahwa serangan itu dilakukan atas permintaan intervensi dari presiden Yaman, Abd Rabbuh Mansur Hari. (msa/dakwatuna)

 

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Duduk Berdampingan dengan Menlu Yaman, Netanyahu: Kami Ukir Sejarah

Figure
Organization