Home / Berita / Nasional / Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra kepada Adiknya

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra kepada Adiknya

Chand Calvin, Edric Tjandra, Reni (adik Olga), Tara Budiman. (detik.com)
Chand Calvin, Edric Tjandra, Reni (adik Olga), Tara Budiman. (detik.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Adik kandung Olga Syahputra, Reni mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia Olga sempat menitipkan pesan. Kepada awak media Reni mengatakan, Olga berpesan kepadanya untuk menjaga adik-adiknya dan tidak melupakan ibadah shalat.

“Olga bilang, harus kuat dan sabar. Jangan lupa solat sama jaga adik,” katanya seperti yang dilansir detik.com, Jumat (27/3) malam.

Rumah duka Olga yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) masih dipenuhi isak tangis keluarga.

Saat ini rumah duka Olga Syahputra penuh dengan saudara dan sahabat dari kalangan selebritis yang terus berdatangan. Salah satu sahabat yang paling terpukul adalah Ayu Dewi. Ia hingga kini belum bisa berkata-kata.

Sementara itu, seperti yang dikutip dari liputan6.com, Reni meminta agar semua pihak dapat memaafkan kesalahan Olga Syahputra selama hidup. Tak lupa Reni mendoakan Olga supaya diterima di sisi Allah.

“Kami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan,” harap Reni.

Yoga Syahputra alias Olga Syahputra dikabarkan mengidap penyakit meningitis sejak setahun belakangan ini. Pelantun lagu Hancur Hatiku ini sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, hingga  akhirnya Olga menghembuskan napas yang terakhir pada Jumat (27/3) pukul 17.17 WIB. Rencananya, Olga akan diterbangkan ke Indonesia hari ini, Sabtu (28/3) dan akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Pesan Prabowo untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi

Figure
Organization