Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Di Manakah Presiden Yaman Saat Ini?

Di Manakah Presiden Yaman Saat Ini?

Presiden Yaman, Abd Rabbuh Mansur Hadi. (islammemo)
Presiden Yaman, Abd Rabbuh Mansur Hadi. (islammemo)

dakwatuna.com – Aden. Beberapa sumber yang dekat dengan istana menginformasikan bahwa Presiden Abd Rabbuh Mansur Hadi masih berada di kota Aden, Yaman bagian selatan, hingga saat ini. Seperti yang diberitakan Anadolu, Kamis (26/3/2015) hari ini.

“Hadi masih berada di kota Aden,” demikian sumber itu mengatakan, tanpa mau menyebutkan lokasinya secara detail karena alasan keamanan. Bahkan beberapa jam mendatang, Presiden Hadi diperkirakan akan memberikan pernyataan penting menjelaskan tentang perkembangan politik terakhir di Yaman.

Hal yang sama dinyatakan sumber informasi di Provinsi Mahra, yang membantah berita bahwa Presiden Hadi telah meninggalkan Yaman menuju Oman. Mahra adalah provinsi yang berbatasan langsung dengan Oman.

Sebelumnya stasiun televisi Syiah Hutsi memberitakan bahwa Presiden Hadi telah melarikan diri ke Oman melalui jalur darat di provinsi Mahra.

Presiden Hadi memang telah meninggalkan komplek istana kepresidenan di kota Aden, menyusul keberadaan pasukan Syiah Hutsi yang semakin dekat dengan Aden. Namun demikian, Presiden Hadi masih berada di suatu tempat di kota ini. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Duduk Berdampingan dengan Menlu Yaman, Netanyahu: Kami Ukir Sejarah

Figure
Organization