Topic
Home / Berita / Daerah / Dukung Hak Angket DPRD, Warga Jakarta Serahkan 35 Ribu KTP

Dukung Hak Angket DPRD, Warga Jakarta Serahkan 35 Ribu KTP

Perwakilan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) membawa KTP dukungan hak angket DPRD.  (kompas.com)
Perwakilan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) membawa KTP dukungan hak angket DPRD. (kompas.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) menyerahkan puluhan ribu KTP sebagai bentuk petisi dukungan untuk melanjutkan hak angket terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke DPRD DKI, Selasa (24/3/2015).

Koordinator GMJ, Fahrurrozi Ishaq mengatakan, petisi yang dilakukan dengan cara menyerahkan 35 ribu KTP kepada ketua Pansus Angket DPRD DKI Mohammad Ongen Sangaji sebagai dukungan supaya Ahok dimakzulkan.

“Ahok adalah musibah bagi masyarakat Jakarta dan perusak jati diri bangsa dari sikap arogannya yang begitu kasar,” katanya di Jakarta.

Di samping itu, Fahrurrozi juga menilai Ahok sebagai perusak akhlak anak-anak generasi bangsa karena tidak mencerminkan jiwa pemimpin dengan melontarkan kata-kata kasar dan kotor.

Menurut dia, Ahok dinilai tidak pantas memimpin ibukota yang penuh ragam suku dan ras karena telah menciderai kaidah umat. Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur itu juga tak layak memimpin di tingkat lingkungan masyarakat setempat.

“Kalau menurut tokoh-tokoh kami, Ahok jadi RT (rukun tetangga) saja tidak pantes, sangat kasar amat kotor. Kami masyarakat Jakarta tidak setuju dengn pimpinan Ahok,” tandasnya. (inilah/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Keluarga Cabut Banding Vonis Ahok, Apa Alasannya?

Figure
Organization