Topic
Home / Berita / Nasional / Klaim Sepihak Kubu Agung, Fahri Hamzah: Saya Tidak Pernah Bertemu Mereka, Jangan Curang Dong

Klaim Sepihak Kubu Agung, Fahri Hamzah: Saya Tidak Pernah Bertemu Mereka, Jangan Curang Dong

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. (rmol.co)
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. (rmol.co)

dakwatuna.com – Jakarta.  Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menegaskan tidak pernah bertemu kubu Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Ancol Jakarta, Agung Laksono.

Pernyataan Fahri disampaikan di Jakarta, Rabu (25/3), terkait klaim kubu Agung Laksono bahwa mereka pernah bertemu Fahri Hamzah dan politisi PKS itu mengakui kepengurusan mereka.

“Saya bantah klaim itu. Saya tidak pernah jumpa mereka dan DPR hanya ikut prosedur baku bahwa kalau ada sengketa, surat tidak bisa diproses,” katanya.

Dia menilai, kubu Agung telah main kasar. “Main kasar kayak gini nanti tidak akan dapat teman. Jangan curang dong…,” kata Fahri.

“Sepertinya agak panik mereka. Kenapa sepanik ini? Santai aja. Kalau benar pasti menang..,” katanya.

Dia menyatakan prihatin dengan permainan beberapa politisi kubu Agung Laksaono. “Saya prihatin, kenapa sejauh ini permainan Agus Gumiwang, Fayakun dan kawan-kawan lain,” kata Fahri Hamzah.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi kubu Ahgung Laksono, Agus Gumiwang mengatakan Fahri Hamzah telah mengakui kepengurus Partai Golkar kubu Agung.  (suara pembaruan/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Soal ‘Jalan Tol Pak Jokowi’, Fahira Idris: Rakyat Sudah Cerdas

Figure
Organization