Topic
Home / Berita / Nasional / Rayakan Ultah Ke-40, Krisdayanti: Semoga Bisa Cepat Berhijab

Rayakan Ultah Ke-40, Krisdayanti: Semoga Bisa Cepat Berhijab

Krisdayanti dan Raul menggelar pengajian dalam rangka memperingati Ultah KD ke-40.  (kompas.com)
Krisdayanti dan Raul menggelar pengajian dalam rangka memperingati Ultah KD ke-40. (kompas.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Vokalis pop Indonesia Krisdayanti atau KD merayakan usia 40 tahunnya pada Selasa (24/3/2015) di kediamannya di Jakarta. Raul Lemos, sang suami, mengungkapkan apa yang diharapkannya dari KD untuk menjadi manusia yang lebih baik, termasuk mengenai keimanannya.

“Itu salah satunya (semakin religius). Kita tunggu lima tahun lagi, semoga bisa ini (berhijab). Tunggu saja,” ucap Raul seraya memegang kerudung KD, usai pengajian di kediamannya bersama KD, di kawasan Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

“Semoga bisa lebih cepat (berhijab),” sahut KD, yang mengenakan kerudung hijau dan busana kuning.

KD pun mengakui keinginannya untuk menutupi auratnya dengan berhijab. Namun, lanjut KD, ia perlu menyiapkan diri dulu sebelum melaksanakan keinginannya itu.

“Saya ingin berhijab bukan karena harus bayar utang, itu lebih kepada hal yang bisa memvisualkan betapa saya pikirin (memikirkan) akhirat. Itu yang membuat saya tahun ini harus lebih segalanya, lebih tenang, dan fokus,” ungkap pelantun “Menghitung Hari” itu.

“Raul juga mengharapkan kayak tadi, menilai saya harus lima tahun, lebih cepat lebih baik, adem. Walau pun banyak yang khawatir suami cemburu, tapi itu lillahi taala aja,” tutur ibu empat anak ini. (kompas/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

(Video) Perempuan Palestina Diseret, Dipukul, Ditarik Jilbabnya Hingga Lepas

Organization