Topic
Home / Berita / Nasional / Titiek Soeharto: Menkumham Memecah Belah Kami

Titiek Soeharto: Menkumham Memecah Belah Kami

Wakil Ketua Umum DPP Golkar versi Munas Bali, Siti Hediati Hariyadi‎ (Titik Soeharto). - (metrotvnews.com)
Wakil Ketua Umum DPP Golkar versi Munas Bali, Siti Hediati Hariyadi‎ (Titik Soeharto). – (metrotvnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Wakil Ketua Umum DPP Golkar versi Munas Bali, Siti Hediati Hariyadi‎, menuding Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly telah mengacak-acak partai berlambang pohon beringin itu.

“Kita jadi amburadul dan diacak-acak oleh yang tak bertanggungjawab. Menkumham jangan sembrono, memecah belah kami. Kami ingin bersatu,” kata perempuan yang akrab dipanggil Titiek Soeharto di DPR, Jakarta, Senin (23/3/2015).

Kemarahan Titiek menyusul keputusan Menkumham mensahkan kepenguruan Golkar versi Munas Ancol pimpinan Agung Laksono yang tidak lain rival Aburizal Bakrie yang terpilih lewat Munas Bali.

Titiek mengatakan Golkar merupakan partai lama. Sehingga, Yasonna tidak boleh merusak partai Golkar. “Golkar ada di mana-mana dan sudah lama ada. Menkumham hanya lima tahun. Jadi jangan merusak Partai Golkar,” tegasnya.

Sementara Sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo melihat Yasonna telah menyimpang dan memanipulasi putusan Mahkamah Partai Golkar.

“Kita sudah ingatkan Laoly berkali-kali, karena ini menyangkut jutaan kader kami di akar rumput di seluruh Indonesia dan berpotensi mengganggu ketertiban negara ditengah tertekannya ekonomi rakyat,” kata Bambang. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Warga Sipil Suriah Meminta Turki Membuat Zona Penyangga di Idlib

Figure
Organization