Home / Berita / Daerah / Hari ini GMJ Gelar Demo Besar-besaran, Desak Ahok Lengser

Hari ini GMJ Gelar Demo Besar-besaran, Desak Ahok Lengser

Aksi unjuk rasa Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) tuntut Ahok lengser. (cahaya.co)
Aksi unjuk rasa Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) tuntut Ahok lengser. (cahaya.co)

dakwatuna.com – Jakarta.  Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) akan menggelar demo besar-besaran pada hari ini, Selasa (24/3/15) di Balai Kota Jakarta.

Ditargertkan tidak kurang dari 20 ribu massa yang berasal dari 99 ormas yang tergabung dalam GMJ akan menggeruduk Balai Kota dan menuntut Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) untuk segera lengser dan mendukung hak angket serta pemakzulan terhadap Ahok.

“Ini aksi besar yang akan dihadiri lebih dari 20 ribu orang, jangan ente bilang ini ormas tertentu, ini semua ormas tergabung dalam GMJ. Kita minta Ahok dilengserkan dengan angket,” ucap Koordinator unjukrasa GMJ Haji Endang melalui keterangan pers kepada wartawan, Selasa pagi (24/3) dikutip dari JPNN.com

Menurutnya, selain menuntut Ahok dilengserkan, GMJ juga mendesak DPRD terus menggulirkan hak angket dan tidak hanya sekadar gertakan semata.

“Angket kami dukung diteruskan. Kalau bisa Ahok lengser dengan angket, kami enggak mau tahu yang penting Ahok turun,” tegasnya.

Diketahui, GMJ sudah rutin melakukan aksi penolakan terhadap Gubernur Ahok sejak Oktober 2014 lalu setiap hari Jumat di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Kumpulan ormas ini menginginkan Ahok turun dari jabatannya. (flo/jpnn/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pengamat Israel: Assad Lindungi Israel Sejak 1967