Home / Berita / Nasional / Innalillahi, Fariel Balita Penderita Sirosis Hati Meninggal Dunia

Innalillahi, Fariel Balita Penderita Sirosis Hati Meninggal Dunia

Fariel, bayi berumur 10 bulan menderita penyakit sirosis hati.  (Bagus/dpudt)
Fariel, bayi berumur 10 bulan menderita penyakit sirosis hati. (Bagus/dpudt)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kabar duka datang dari keluarga Al Fariel, balita penderita penyakit Sirosis Hati. Senin (23/3/15) Allah SWT memanggil Al Fariel kembali keharibaannya setelah berjuang selama kurang lebih 5 bulan melawan penyakit yang dideritanya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Adik kita semua Al Fariel dalam usia 1 tahun pada senin 23 Maret 2015 jam 13.56 di ruang ICU RS Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur”. Demikian pesan yang diterima redaksi dakwatuna.com dari Koordinator Pelayanan Sosial dan Kemanusiaan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Jakarta, Bagus.

“Mohon doa dari sahabat semua dan dimaafkan atas segala salahnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani hidup ini.” Lanjut Bagus dalam pesan singkatnya.

Fariel adalah Balita penderita penyakit sirosis hati, yaitu pembengkakan organ pencernaan termasuk pembengkakan hati dan terdapat kantung semacam kista yang dapat pecah sewaktu-waktu.

Tim dokter menyarankan agar segera menjalani operasi transplantasi hati secepatnya, namun kondisi berat badan tidak memungkinkan dilakukan operasi tersebut sehingga Al Fariel harus menjalani perawatan di ruang ICU.

Relawan dakwatuna peduli dan DPUDT Jakarta menyerahkan donasi kepada keluarga Alfariel.  (bagus/dp/dpudt)
Relawan dakwatuna peduli dan DPUDT Jakarta menyerahkan donasi kepada keluarga Alfariel. (bagus/dp/dpudt)

Selama proses pengobatan, Al Fariel mendapat pendampingan dari tim DPU Daarut Tauhid Jakarta. Alhamdulillah dakwatuna peduli turut membantu biaya pengobatan Al Fariel melaluai program ‘dakwatuna peduli Fariel’.

Pihak keluarga Al Fariel juga mengucakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan semua fihak selama proses penyembuhan hingga Al Fariel berpulang ke haribaanNya. Semoga Allah SWT membalas amal baik para donatur dengan kebaikan yang berlipat ganda. (bagus/dpudt/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Alhamdulillah, Kondisi KH Hasyim Muzadi Berangsur Membaik