Home / Berita / Daerah / Bicara Kotor di TV, Ahok: Masih Lumayan yang Keluar Bahasa Toilet

Bicara Kotor di TV, Ahok: Masih Lumayan yang Keluar Bahasa Toilet

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.  (liputan6.com)
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berdalih bahwa kata-kata kotor yang dilontarkannya saat berbincang di salah satu televisi swasta karena sedang kesal dengan kemunafikan

Saat dijumpai di Balai Kota Jakarta pagi ini, Ahok mengatakan, ia melontarkan kata-kata kasar dan kotor itu karena kesal dengan oknum pejabat DKI yang dituduhnya mencuri uang rakyat.

“Masih lumayan katanya saya cuma keluarin bahasa toilet. Itu kemuakan hati saya saja. Saya enggak bisa menahan jadi ya keluar kata-kata itu,” ujar Ahok.

Melalui akun twitternya @basuki_btp, Ahok juga meminta maaf atas kata-kata kasar yang dilontarkannya saat itu.

twitter ahokDalam wawancara yang disiarkan secara langsung pada Selasa malam, 17 Maret 2015, kata-kata kasar berupa ta*k meluncur dari mulut Ahok saat Ahok menantang DPRD DKI yang saat ini masih melayangkan hak angket kepadanya untuk memanggil langsung dirinya.

Makanya gua bilang, panggil gua ke angket, biar gua jelasin semua. Gua bukain ta*k ta*k semua seperti apa. Biar orang tahu, emang ta*k semua gua bilang,” ujar Ahok seperti ditampilkan dalam rekaman yang beredar dari wawancara itu. (viva/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

IZI Gelar Makan Bersama 300 Dhuafa

Organization