Topic
Home / Berita / Daerah / Politisi Golkar: Jakarta Tak akan Alami Perubahan Jika Masih Dipimpin Gubernur yang Mulutnya Kotor

Politisi Golkar: Jakarta Tak akan Alami Perubahan Jika Masih Dipimpin Gubernur yang Mulutnya Kotor

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama alias Ahok. (youtube)
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama alias Ahok. (youtube)

dakwatuna.com – Jakarta. Perkataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok yang tidak senonoh saat tayangan live Kompas TV mendapat kecaman keras. Politisi muda Partai Golkar Andi Sinulingga termasuk yang menyayangkan dan mengecam tingkah pola Ahok itu.

Menurutnya, Jakarta tidak akan bisa mengalami perubahan selama dipimpin oleh orang yang memiliki mulut yang kotor. [Baca juga: Tidak Beretika, Ahok Berkali-Kali Sebut Kata-Kata Kotor Saat Live di TV]

“Ahok sudah kelewatan batas. Saya kira sudah tidak bisa perubahan Jakarta dipegang oleh Gubernur yang emosional dan mulutnya kotor seperti ini,” ujar Andi, seperti yang dilansir RMOL, Kamis (19/3).

Andi menambahkan, tidak bisa seorang pemimpin melakukan cara seperti yang dilakukan Ahok atas nama perbaikan.

Seperti diketahui, dalam potongan video selama 29 detik terlihat betapa jurnalis Kompas TV Aiman Witjaksono berusaha keras mengingatkan Ahok agar tidak berkata tidak senonoh terlebih karena wawancara disiarkan langsung tanpa melalui proses editing.

Tetapi bukannya menurunkan ketegangan, Ahok malah semakin marah dan mengatakan bahwa apa yang dikatakannya benar. Dia mengulangi kata tidak senonoh itu beberapa kali. (RMOL/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization