Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Dunia Kesehatan Maju, Erdogan: Sekarang Banyak Orang Eropa Berobat ke Turki

Dunia Kesehatan Maju, Erdogan: Sekarang Banyak Orang Eropa Berobat ke Turki

Presiden Recep Tayyip Erdogan. (Anadolu)
Presiden Recep Tayyip Erdogan. (Anadolu)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, mengatakan bahwa telah banyak orang Eropa yang berobat ke berbagai rumah sakit di Turki. Padahal dulunya, Turki sangat menderita saat masih terbelah.

Hal itu dikatakannya saat meresmikan kamp kedokteran Guven, dan pameran kedokteran di kota Çanakkale, Rabu (18/3/2015) kemarin. Menurutnya, para pasien berdatangan dari Austria, Belanda, negara-negara Skandinavia, dan lainnya. Kebanyakan mereka datang ke Turki untuk menjalani operasi bedah.

“Aku yakin, rumah sakit kita akan terus maju hingga jauh lebih baik lagi di waktu dekat ini,” demikian ungkap Erdogan. Menurutnya, saat mulai memerintah, AK-Parti berjanji akan mengangkat derajat Turki dalam 4 pilar utama, yaitu, pendidikan, kesehatan, peradilan, dan keamanan. Namun ternyata bidang kesehatan yang mendapatkan kemajuan sangat pesat.

Erdogan juga mengatakan, “Seluruh rakyat Turki bisa pergi ke rumah sakit, dan mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa ada diskriminasi. Orang kampung atau kota, buruh atau pegawai, semuanya sama. Era diskriminasi telah usai.” (msa/dakwatuna/anadolu)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization