Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Penjahat Syam Didukung Orang-orang Kristen

Penjahat Syam Didukung Orang-orang Kristen

Syaikh Muhammad Shalih Al-Monajjid. (www.sst5.com)
Syaikh Muhammad Shalih Al-Monajjid. (www.sst5.com)

dakwatuna.com – Damaskus. Ulama dan dai dunia Islam asal Arab Saudi, Syaikh Muhammad Shalih Al-Monajjid, mengatakan bahwa Basyar Asad mampu bertahan dan semakin bebas membunuhi rakyatnya karena dukungan orang-orang Kristen.

Seperti ditulis dalam akun twitternya, @almonajjid, Rabu (18/3/2015) hari ini, Syaikh Al-Monajjid mengatakan, “Orang-orang Kristen membela penjahat Syam, Basyar Asad, dan memperkuat posisinya. Di waktu yang sama, Asad membunuhi anak-anak Sarmin, Suriah, dengan gas beracun.”

Syaikh Al-Monajjid juga bercerita, “Saat melepas pasukannya ke Persia, Umar bin Khattab memberi nasihat, ‘Kalian akan pergi ke wilayah yang banyak makar, tipuan, dan pengkhianatan.’ Sungguh semua keburukan itu masih muncul hingga hari ini.”

Sebuah keluarga yang terdiri dari 5 orang meninggal dunia akibat serangan udara disertai gas beracun di dua perkampungan di Idlib. Serangan di Sarmin dan Qmenas itu juga mengakibatkan banyak warga sipil menderita sesak nafas, pingsan, dan meninggal dunia. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Erdogan Bantah Turki Berniat Kuasai Wilayah Negara Lain

Figure
Organization