Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Konspirasi Amerika dan Iran Tundukkan Sunni Sangat Jelas

Konspirasi Amerika dan Iran Tundukkan Sunni Sangat Jelas

Pasukan Irak yang sangat didukung Amerika. (islammemo)
Pasukan Irak yang sangat didukung Amerika. (islammemo)

dakwatuna.com – Damaskus. Ulama dan dai Suriah, Syaikh Abdurrahman Dimashqiah, mengatakan bahwa konspirasi antara Amerika, Iran dan Suriah sangat jelas. Saking jelasnya, tidak lagi memerlukan bukti yang menguatkannya.

Seperti dilansir Islammemo, Rabu (18/3/2015) hari ini, Syaikh Dimashqiah mengatakan, “Dibukanya front pertempuran yang sengit di Irak, dan pemindahan front perang Suriah ke wilayah Kurdi, adalah sebuah strategi untuk meringankan serangan terhadap Basyar Asad.”

Syaikh Dimashqiah menambahkan, “Hal yang sama juga terjadi dengan mundurnya laju ISIS ke pertahanan semula. Saat menggempur ISIS, koalisi ini juga seluruh faksi perjuangan revolusi, dengan dalih memerangi ISIS.”

Menurut Syaikh Dimashqiah, semua ini dilakukan untuk menghancurkan perjuangan revolusi. Beliau mengatakan, “Adalah hal yang sangat aneh, Amerika bermesra-mesraan dengan Iran, lalu mengajak rezim Suriah yang membantai ratusan ribu rakyatnya untuk berunding. Yang lebih aneh lagi, Amerika mengeluarkan Iran dan Hizbulah dari daftar organisasi teroris.” (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Trump Batalkan Rencana Gempur Iran Secara Mendadak

Figure
Organization