Home / Berita / Daerah / Masyarakat Cikarang Gelar Deklarasi Kemerdekaan untuk Rakyat Palestina

Masyarakat Cikarang Gelar Deklarasi Kemerdekaan untuk Rakyat Palestina

Deklarasi kemerdekaan untuk Rakyat Palestina di Masjid Mekar Indah, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (15/3) . (Heri/Roy/KNRP)
Deklarasi kemerdekaan untuk Rakyat Palestina di Masjid Mekar Indah, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (15/3) . (Heri/Roy/KNRP)

dakwatuna.com – Bekasi.  Kepedulian terhadap permasalahan yang menimpa Palestina dibuktikan oleh masyarakat dengan menggelar deklarasi kemerdekaan untuk Rakyat Palestina di Masjid Mekar Indah, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (15/3) pagi. Hal itu disampaikan sekretaris Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Royani.

“Ya, intinya permasalahan Palestina, bukan hanya permasalahan orang-orang Arab atau penduduk Palestina saja, tetapi masalah seluruh umat Islam dan masalah kemanusiaan,” ungkap Royani.

Royani juga menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas partisipasi yang diberikan masyarakat Kabupaten Bekasi dalam acara silaturahim bersama syaikh Palestina Dr. Abdel Mochsin Ahmad Hassan Abdalla pada hari Ahad 15 Maret 2015.

“Kami dari KNRP Kabupaten Bekasi, menyampaikan Jazakumullahu khoirul jaza atas partisipisasi, kontribusi dan dukungan bapak/ibu sekalian terutama, Pengurus Masjid Taman Sentosa Cikarang Selatan, Pengurus masjid Mekar Indah Cikarang Baru, dan Pengurus DKM Izzatul Islam Grand Wisata Tambun,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut juga terkumpul donasi sebesar Rp. 222.445.200 (dua ratus dua pulu dua juta empat ratus empat pulih lima ribu dua ratus rupiah) cincin emas, 2 buah Jam tangan, dan  Batu akik.

“Seluruh donasi yang terkumpul akan di salurkan langsung untuk perjuangan rakyat Palestina,” jelas Royani.

“Terakhir kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini masih terdapat kekurangan dan kekhilafan. Semoga Allah swt memberikan balasan amal atas konstribusi dan donasi yang telah diberikan selama acara ini,” pungkas Royani yang mengatasnamakan KNRP Kabupaten.Bekasi.

Sementara itu dalam acara yang digelar KNRP di tiga tempat di Kabupaten Bekasi, Syaikh Palestina Dr. Abdel Mochsin Ahmad Hassan Abdalla sendiri lebih banyak mengupas masalah Al Aqsha yang termuat dalam kitab suci Al-Quran, hadits dan siroh nabawi. (Heri/knrp/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil