Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Ibrahimovic Minta Maaf kepada Prancis Setelah Berkomentar Berisi Hinaan

Ibrahimovic Minta Maaf kepada Prancis Setelah Berkomentar Berisi Hinaan

Zlatan Ibrahimovic.
Zlatan Ibrahimovic.

dakwatuna.com – Paris. Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, meminta maaf kepada Prancis setelah mengeluarkan pernyataan yang berisi hinaan menyusul kekalahannya melawan Bordeaux 2-3, Ahad (15/3/2015) kemarin.

Saat keluar dari lapangan, seperti terekam sebuah stasiun televisi Prancis, Ibrahimovic mengeluarkan komentar, “Selama 15 tahun, aku belum pernah melihat wasit yang baik di negara ini. Negara ini tidak berhak untuk memiliki Paris Saint-Germain.”

Komentar ini memancing banyak tuntutan agar bintang asal Swedia ini meminta maaf. Bahkan tuntutan datang dari menteri olah raga Prancis, Patrick Kanner.

Ibrahimovic pun menjawab tuntutan itu, “Komentarku bukan menjelekkan Prancis atau rakyat Prancis. Yang aku bicarakan adalah sepak bola, hanya itu.”

Pemain, yang juga dikenal dengan sebutan Ibra, melanjutkan, “Saat itu aku berbicara dengan sangat marah. Jika pernyataanku itu membuat orang tersinggung, maka aku minta maaf.”

Dalam pertandingan melawan Bordeaux, Ibrahimovic mencetak 2 gol. Empat hari sebelumnya, dia juga baru saja diganjar kartu merah saat melawan Chelsea dalam ajang Piala Champion. (msa/dakwatuna/sharq)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Prancis Ancam Beri Sanksi Baru untuk Iran

Figure
Organization