Home / Berita / Nasional / Subhanallah, di Australia ada Sapi Bermuka Dua

Subhanallah, di Australia ada Sapi Bermuka Dua

Sapi bermuka dua. (tribunnews.com)
Sapi bermuka dua. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Queensland.  Seekor sapi yang memiliki kelainan genetik ditemukan di Queensland, Australia. Sapi itu memiliki satu kepala, namun terlihat seperti memiliki dua wajah.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (13/3/2015), sapi itu sekilas terlihat seperti sapi-sapi yang lainnya, namun pada bagian atas wajahnya terdapat wajah lain lengkap dengan mulut, gigi, hidung, dan satu mata.

Gambar dari sapi berwajah dua tersebut diketahui telah dipublikasikan melalui akun Facebook Mareeba Saleyards. Gambar sapi tersebut diambil di peternakan sapi milik Gerry Collins.

Collins mengaku, kelainan yang terjadi pada sapinya disebabkan oleh variasi genetik. “Saat ini, banyak warga Queensland yang ingin melihat sapi milik saya, namun saya tidak tahu apakah ada yang mau membeli sapi saya ini,” ujar Collins. (okezone/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tim Penyebaran Hewan Qurban IZI dan Hasene Di Indonesia

Figure
Organization